BUPATI HSS SERAHKAN SANTUNAN MUSIBAH KEBAKARAN DI DESA BAMBAN UTARA KEC. ANGKINANG

 









Untuk meringankan beban korban bencana kebakaran yang menghanguskan dua buah rumah milik Ardiansyah dan Saibatul Hamdi di Desa Bamban Utara, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad S.AP, MA menyerahkan bantuan dana untuk biaya perbaikan rumah kedua orang tersebut, Rabu (1/9).
Bantuan dana yang diserahkan sebanyak Rp. 6.000.000., per buah rumah. Selain menyerahkan bantuan dana, Bupati juga menyerahkan dokumen kependudukan dari Dinas Pencatatan Sipil berupa KTP dan Kartu Keluarga untuk memberikan kemudahan para korban agar tidak susah lagi mengurusnya di kemudian hari. Diserahkan pula kartu BPJS untuk para korban.
Diwawancarai awak media usai penyerahan bantuan, Bupati Achmad Fikry mengatakan bantuan dana ini diberikan untuk biaya perbaikan rumah selain itu pada saat kejadian juga diserahkan bantuan tanggap darurat. "mudah-mudahan dengan cara ini bisa meringankan beban mereka dan kami himbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap potensi-potensi yang dapat menimbulkan kebakaran" kata bupati.
Seperti diketahui musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Ardiansyah dan Saibatul Hamdi terjadi pada Minggu malam tanggal 29 Agustus yang lalu sekitar jam 20.00 Wita.

Komentar

Postingan Populer