Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah. M. M bersama Pj. Ketua TP PKK HSS Hj. Rusnawati Hermansyah beserta jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten HSS melakukan ziarah ke makam pendiri Kabupaten HSS.








 Selasa, 28 November 2023. Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah. M. M bersama Pj. Ketua TP PKK HSS Hj. Rusnawati Hermansyah beserta jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten HSS melakukan ziarah ke makam pendiri Kabupaten HSS.

Ziarah ini merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya dilakukan menjelang Peringatan Hari Jadi Kabupaten HSS 73 tahun 2023 dan HUT KORPRI ke 52 tahun 2023

Ziarah diawali di makam H Kasyful Anwar (Mantan Bupati), yang terletak di Alkah Keluarga, Desa Karang Jawa, Kecamatan Padang Batung kemudian makam H Saidul Hudari (Mantan Bupati), terletak di Alkah Keluarga Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan,

Setelah itu dilanjutkan lagi menuju Makam H A Gafuri (Mantan Bupati), terletak di Alkah Keluarga, Parincahan, Kecamatan Kandangan, makam H M Arlan SH (Mantan Bupati), terletak di Alkah Keluarga, Gambah Luar, Kecamatan Kandangan.
Ziarah ini diharapkan dapat memberikan semangat untuk mengenang jasa-jasa pendiri kabupaten dan juga merupakan wujud penghormatan sekaligus mendo’akan agar arwah para pendiri Kabupaten bisa mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Sumber : Prokopim Setda Hss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL DINAS SOSIAL KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

KEPALA DINAS SOSIAL SALURKAN BANTUAN SANTUNAN KORBAN KEBAKARAN

Dua Inovasi HSS Masuk Top 45 dan 15 Inovasi Pelayan Publik