Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad Serahkan Santunan Korban Kebakaran











Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menyerahkan santunan korban musibah Kebakaran di desa Taniran Kecamatan Angkinang dan di Desa Panjampang Bahagia Kecamatan Simpur, Jum’at (3/2/2023).
Dalam kesemptan tersebut Wabup didampingi Kepala Dinas Sosial, Nordiansyah serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar), Aulia Sofi Azmi.
Untuk santunan di Desa Taniran diberikan kepada dua orang kepala keluarga yaitu atas nama Siti Norlatifah yang rumahnya terbakar 100 % dan satunya berupa santunan kematian diberikan untuk almarhum M. Zaini yang diterima oleh ahli warisnya.
Sedangkan untuk di Desa Panjampang Bahagia santunan korban kebakaran diberikan kepada Bapak Baseri sebesar Rp. 7,5 juta. Bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten HSS kepada warga yang tertimpa musibah.
Perihal tragedi tersebut, Wabup Syamsuri Arsyad mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati khususnya berkaitan dengan aliran listrik dalam rumah. Karena katanya terjadi kebakaran di dua tempat tersebut diduga berasal dari aliran listrik.
“kami ingatkan untuk semua warga agar bisa mencek kembali aliran listriknya dirumah, apalagi kalau jaringannya sudah lama ditambah lagi dengan beban yang semakin besar, kabelnya mungkin akan panas dan tidak tahan dan ini perlu di cek dirumah kita masing-masing” kata Wabup Syamsuri.

Sumber : Kominfo HSS.




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL DINAS SOSIAL KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

KEPALA DINAS SOSIAL SALURKAN BANTUAN SANTUNAN KORBAN KEBAKARAN

Dua Inovasi HSS Masuk Top 45 dan 15 Inovasi Pelayan Publik