Dialog Pembangunan sekaligus Syukuran Ulang Tahun ke-8 Sarjana Samping Desa Sejahtera Kab. HSS

 





















Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP., MA dan Kepala Dinas Sosial Nordiansyah, S.Sos., M.AP. serta Kepala PMD, dan Kepala Dispera KPLH Hadiri kegiatan Dialog Pembangunan sekaligus Syukuran Ulang Tahun ke-8 Sarjana Samping Desa Sejahtera. Bertempat di Bumi Perkemahan Gunung Kantawan, Desa Tanuhi, Kecamatan Loksado. 15 Muharram 1444 H/Sabtu (13/08/2022).
Kegiatan Dialog Pembangunan dan Syukuran Ulang Tahun Ke-8 ini juga dihadiri oleh Camat se- Kab HSS dan 148 orang Sarjana Samping Desa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadi ajang penyambung silaturrahmi para Sarjana Samping Desa Sejahtera.
Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP mengatakan bahwa Sarjana Samping Desa ini dibentuk bertujuan agar Pemerintahan di Desa Berjalan dengan baik dan Pemerintah dapat Melayani Masyarakat secara langsung.
Dalam sambutannya Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP menyampaikan bahwa setiap ulang tahun tentunya juga ada evaluasi. Bupati menginginkan Sarjana Samping Desa kembali seperti dulu, meskipun sudah beralih ke Dinas Sosial tetapi jangan hanya terfokus pada satu masalah sosial saja, banyak permasalahan lain yang perlu diperhatikan.
Bupati kembali menegaskan agar Sarjana Samping Desa menjadi lebih lincah dan bergerak seperti dulu, karena tugas Samping Desa diadakan untuk membantu tugas Bupati dilapangan.
Lebih lanjut beliau berharap Samping desa memasuki tahun ke sembilan lebih semangat dan kembali ke posisi awal dimana samping Desa lebih peka terhadap keadaan dan selalu berusaha mengatasi segala persoalan, termasuk Stunting dan Program Vaksinasi yang masih rendah.
Menutup sambutannya Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP menyampaikan pemerintah tentu berusaha dengan maksimal memposisikan status Samping Desa kedepannya dan mudah-mudahan mampu membentuk semangat baru Sarjana Pendamping Desa Sejahtera, dan dengan semangat baru tersebut mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk desa dan masyarakat Kabupaten HSS sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan dunia dan akhirat", harap Bupati HSS.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPALA DINAS SOSIAL SALURKAN BANTUAN SANTUNAN KORBAN KEBAKARAN

Dua Inovasi HSS Masuk Top 45 dan 15 Inovasi Pelayan Publik

PROFIL DINAS SOSIAL KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN